News Update
Loading...

Jumat, Oktober 23, 2020

Pengecatan Lapangan Voli

Melakukan pengecatan lapangan voli atau lapangan olahraga mempunyai peranan yang amat penting untuk jalannya suatu permainan olahraga seperti olahraga voli dan olahraga lainya.


Pengecatan Lapangan Voli


Lapangan olahraga yang terlihat apik dan menarik memiliki standar tersendiri, standar tersebut sangat di perlukan karena berguna untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna lapangan dan pemainnya.

Salah satu standar lapangan olahraga yang benar benar perlu anda lakukan adalah melalukan pengecatan pada lapangan olahraga.

Pengecatan lapangan olahraga juga harus menggunakan teknik yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Dalam melakukan pengecatan lapangan voli harus memilih cat yang berkualitas dan tahan lama agar cat pada lapangan tidak mudah mengelupas dan pudar.

Jenis dan merek cat yang direkomendasikan oleh para ahli pengecatan lapangan adalah cat yang tidak berjamur tahan terhadap panas sinar matahari dan air hujan.

Juga tidak berbau dan tahan lama , para ahli pengecatan lebih menyarankan menggunakan cat lapangan merk tennokote.

Cat tennokote adalah jenis cat lapangan yang sudah terbukti bermutu, berkualitas tinggi, tahan lama dan memiliki harga yang ekonomis.

Selain itu dalam melakukan pengecatan lapangan kalian akan mendapatkan manfaat dan keuntungan. Yaitu :

Manfaat Pengecatan Lapangan


1. Menambah Daya Tarik dan Keindahan

Memperbaiki kembali lapangan olahraga dapat membuat pemain yang bermain menjadi lebih nyaman dan semangat ketika melakukan permainan.

Selain itu lapangan yang telah melakukan pengecatan juga lebih enak, nyaman ketika mata memandang dan memiliki ciri khas tersendri pada lapangan tersebut.

2. Melindungi Permukaan Lapangan dari Panas dan Hujan

Permukaan lapangan olahraga outdoor seperti lapangan voli pada sekolah tentu terkena panas sinar matahari dan air hujan.

Lama kelamaan lapangan olahraga tersebut dapat rusak, seperti permukaannya mengelupas, dan permukaan lapangannya licin akibat hujan.

3. Perbaikan Penampilan Lapangan voli

Jika lapangan olahraga atau lapangan voli anda sudah lama dan warna sudah pudar, Anda bisa mencat kembali mengunakan jasa pengecatan lapangan

Dengan itu lapangan anda akan terlihat lebih indah dan memberikan kenyamanan juga semangat pada pemainnya.

Keuntungan Pengecatan Lapangan


1. Menarik Perhatian Orang

Jika anda memiliki usaha penyewaan lapangan olahraga, bila lapangan telah melakukan pengecatan sesuai dengan standar nasional dan internasional.

Maka akan sangat menarik perhatian orang untuk menyewa dan bermain di lapangan karena mereka akan sangat tertarik dan bisa bermain dengan nyaman dan profesional.

Karena pengecatan lapangan voli anda sudah di lakukan sesuai dengan standar yang telah di tentukan

2. Sebagai Media Promosi dan Sponsorship

Anda perlu memerhatikan hal yang satu ini karena lapangan olahraga Anda bisa menghasilkan uang selain dari hasil penyewaan lapangan.

Tentu banyak yang ingin memasang branding promosi pada lapangan olahraga Anda, apa lagi kalau lapangan olahraga Anda ramai dan sering mengadakan event-event tertentu.

Sebagai contoh saja pada event bulu tangkis banyak sekali promosi dari berbagai brand seperti PT Djarum yang selalu menjadi sponsornya.

Untuk mendapatkan peminat yang mau branding pada lapangan olahraga Anda, kondisi lapangan harus profesional dengan keadaan baik.

Selain itu lapangan olahraga anda dapat melakukan event tertentu.

Branding pada lapangan olahraga sangat berpengaruh besar terhadap suatu bisnis untuk dikenal luas oleh masyarakat.

Apa lagi jika branding logo pada tengah lapangan, titik tersebut akan menjadi pusat perhatian para penonton selain dari pertandingan olahraga tersebut.


Jenis Lapangan Olahraga yang Dapat di Lakukan Pengecatan


1.Pengecatan Lapangan Basket

2.Pengecatan Lapangan Volly

3. Lapangan Futsal

4. Jasa Cat Lapangan

5. Pengecatan Lapangan Tenis


Proses pengecatan lapangan harus di kerjakan oleh orang yang berpengalaman pada bidang dan tiak boleh sembarangan.

Selain itu harus teliti dan paham betul tentang pengecatan lapangan jika salah sedikit akan merusak keindahan lapangan dan tidak akan tahan lama.


Jasa pengecatan Lapangan voli


Bila anda ingin mengecat ulang lapangan olahraga atau berencana membuat lapangan olahraga.

Untuk kawasan rumah, kantor dan sekolah. tidak ada salahnya berkonsultasi dan berkerja sama melaluki jasa pengecatan lapangan.

Selain itu kami memprioritaskan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan profesional juga memperoleh hasil yang maksimum, tahan lama serta bermutu.

Kami sudah melayani jasa dalam melakukan pengecatan lapangan basket ini sejak tahun 2016 hingga sekarang.

Tentu sudah banyak yang mempercayai juga menggunakan jasa kami dan allhamdullilah semua puas dengan hasil pengecatan lapangan kami.

Jika berminat untuk melakukan pengecatan lapangan olahraga voli dan lainnya.

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai jasa pengecatan lapangan dan penawaran harga anda bisa mengubungi kami ke nomor 0813-2000-8163.

Terimakasih telah mengunjungi website official kami ,semoga informasi ini bermaanfaat untuk anda.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Hot Promo Bulan ini klaim sekarang dan dapatkan diskon untuk semua jenis pesanan Anda.
Done